Monday , 18 December 2017
Breaking News

Studi Banding SMPN 02 Cimanggu

Dalam rangka merealisasikan Program Pembelajaran Kurikulum 2013 yaitu pembelajaran di luar kelas, pada tahun ajaran 2014/2015 SMPN 02 Cimanggu mengadakan Studi Banding ke SMK Dwi Putra Bangsa. Adapun jumlah kunjungan dari rombongan SMPN 02 Cimanggu didampingi langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 02 Cimanggu. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan manfaat pengetahuan dan wawasan bagi siswa dan siswi dalam mendapatkan data akurat yang diperlukan dalam pembuatan laporan.

Dalam kesempatan acara ini, kepala sekolah : Suhermanto , SS. didampingi wakasek bidang manajemen mutu Arif Yuwono, S.Kom, SE., Wakasek Kurikulum Dede Erwana, ST., dan Pembina OSIS Yuyun Yogi S.Pd. memberikan penyuluhan kepada siswa dan siswi tentang semua Jurusan, laboratorium, kegiatan dan kelembagaan yang ada di lingkungan SMK Dwi Putra Bangsa.

Banyak manfaatnya dari hasil kunjungan ini untuk siswa dan siswa, karena mereka bisa mengetahui pentingnya suatu pendidikan. Pendidikan yang baik harus di fasilitasi sarana dan prasarana yang baik. Disamping itu kebersihan adalah bagian hal yang paling penting untuk kenyamanan dalam belajar. Menjaga kebersihan seperti untuk tidak membuang sampah sembarangan bisa memberikan keteladanan yang baik bagi siswa dan siswi, demi kepedulian lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Sivitas Akademika SMK Dwi Putra Bangsa mengucapkan rasa Terima Kasih kepada SMPN 02 Cimanggu yang telah berkunjung ke lingkungan kampus SMK Dwi Putra Bangsa dalam program Studi Banding.

DSCF2663 DSCF2684 DSCF2664

Check Also

Harap Tenang Ada Ujian Nasional

Harap tenang ada ujian nasional. SMK Dwi Putra Bangsa Cimanggu adalah salah satu sekolah penyelenggara …

Leave a Reply