Monday , 18 December 2017
Breaking News

Selamat Menjalankan Ibadah Umroh

Selamat Menjalankan Ibadah Umroh untuk Bapak Ketua Yayasan

Pada hari ini 07 Januari 2015 SMK Dwi Putra Bangsa memiliki acara doa bersama terkait rencana Bapak Ketua Yayasan dan Ibu bahwasanya pada tanggal 08 Januari 2015 beliau akan melaksanakan ibadah umroh. Mengutip ungkapan beliau, “Tanpa maksud menyombongkan diri atau pamer, riya, takabbur… naudzubillah. beliau memohon do’a dari sahabat-sahabat, karyawan dan seluruh siswa. Mohon do’a untuk untuk keselamatan, kesehatan, dan kemudahan dalam melaksanakan Ibadah Umroh ini bagi bpk Sukasmanto dan ibu Suhermin. Serta Insya Allah saya do’akan sahabat yang belum mendapat panggilan-Nya (untuk melaksanakan ibadah Haji / Umroh) semoga Allah segerakan sahabat untuk mendapat panggilan ke Tanah Suci. Begitu pula sahabat yang sudah mendapat panggilan, semoga Allah panggil kembali sahabat semua untuk menjalankan ibadah haji atau umrah”.

Kegiatan doa bersama ini pertama dilakukan dengan siswa di Futsal Center SMK Dwi Putra Bangsa kemudian dilanjutkan di Musholla di area sekolah bersama seluruh karyawan SMK Dwi Putra Bangsa. Pada akhir penutup acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bpk Ali Saepudin, Lc. yang merupakan salah satu pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda yang berada di kawasan internal SMK Dwi Putra Bangsa.

Semoga diberikan kelancaran dalam beribadah dan kembali dengan selamat.

DSCN1329 DSCN1364 DSCN1368

Check Also

Harap Tenang Ada Ujian Nasional

Harap tenang ada ujian nasional. SMK Dwi Putra Bangsa Cimanggu adalah salah satu sekolah penyelenggara …

2 comments

  1. as’s wr wb..kami dari pt banten global travel menawarkan paket umroh ekonomis us 1800 10 geratis 1 untuk info lebih lanjut hubungi kami di 083806910141 ..semoga ber manfaat

  2. semoga sehat dan mndapat umroh yg mabrur amiin

Leave a Reply