Wednesday , 17 January 2018
Breaking News

Pelepasan Siswa Kls XII

Pelepasan Kelas XII

Pelepasan siswa Kelas XII SMK Dwi Putra Bangsa sebagai simbolis mempertemukan terakhir bagi siswa kelas XII dan guru-guru SMK Dwi Putra Bangsa serta penyerahan siswa kembali kepada orangtua. Pelepasan Siswa Kelas XII dimulai pukul 07.00 – 12.00 WIB  di Sport Center Arena SMK Dwi Putra Bangsa. Acara dimulai dengan masuknya orang tua / wali murid SMK Dwi Putra Bangsa kemudian disusul dengan barisan parasiswa XII beserta wali kelas masing-masing. Tidak ketinggalan upacara adat sebagai beserta staf komite, para guru, dan tamu undangan mengarak barisan pengiring dilaksanakannya secara simbolis penyerahan siswa-siswi kepada orang tua. Acara dilanjutkan dengan Sambutan Wakil Siswa Kelas XII, XI, X untuk melepas kelas XII yang akan melanjutkan jalan untuk meraih cita-cita mereka.

Hasil kerja keras seluruh anggota OSIS hingga acara ini berjalan dengan lancar, sambutan kepala sekolah sangat haru melepas siswa kelas XII, namun berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini banyak sekali siswa kelas XII yang tidak hadir dalam acara pelepasan tersebut dikarenakan meraka sudah langsung bekerja selepas kegiatan UN dilaksanakan, ini yang membuat SMK Dwi Putra Bangsa bangga dengan pencapaian selama ini.

Program penyaluran pekerjaan dari sekolah sangat bermanfaan sehingga siswa dapat langsung bekerja atau bekerja sambil kuliah setelah lulus SMK Dwi Putra Bangsa. Pada tahun ini tim penyalur tenaga kerja diharapkan bekerja lebih keras lagi sehingga hasil lulusan tahun mendatang dapat lebih membangkan lagi.

DSCN0682 DSCN0695 DSCN0700 DSCN0745

Check Also

Harap Tenang Ada Ujian Nasional

Harap tenang ada ujian nasional. SMK Dwi Putra Bangsa Cimanggu adalah salah satu sekolah penyelenggara …

2 comments

  1. sapta adji ramadhan

    assalamualaikum. wr. wb. sebelumnya saya mohon maaf dengan sangat apabila ada penulisan kalimat yang menurut bapak/ibu anggap tidak logis dan kurang sopan, langsung saja saya pribadi mau bertanya soal konten yang terkandung dalam situs ini, mengapa lebih banyak konten yang menunjukan satu jurusan saja padahal kita ketahui smk dpb memiliki beberapa jurusan dalam lingkungan sekolahnya???? apakah jurusan lain tidak memiliki prestasi di setiiap bidangnya??? mungkin hanya itu saja yang saya tanyakan, sekali lagi saya mohon maaf apabila pertanyaan saya tidak sopan, dan saya ucapkan terima kasih banyak atas kesedian bapak/ibu yg sudah meluangkan sedikit waktunya utk membaca pertanyaan ini dan saya berharap bapak/ibu dapat menjawab pertanyaan saya,terimakasih,wassalamualaikum wr.wb.

  2. Hello, I enjoy reading through your article. I like to write a little comment to support you.|

Leave a Reply